Tuesday, February 9, 2010

Bila tiba waktu itu



Bila tiba waktu itu,...

Aku ingin disampingmu, 
tu' menemanimu lewati sisa waktu, 
dan kan ku kecup lembut keningmu yg mulai mengeriput. 

Bila tiba waktu itu, 
aku ingin bisa di dekatmu, kan kuusap jari jemarimu dgn lembut, 
kan kubisikkan tulus dgn penuh kasih, aku sayang kalìan.

Bila tiba waktu itu,.. 

Aku berharap bisa ada disampingmu,  teduhkanmu jiwamu yg mulai renta, coba menopangmu tubuh yang mulai rapuh
 
Bila tiba waktu itu,
Kan kutatap mata itu, dengan penuh kasih,
dan sesekali kan kuhapus bening air di sudut kelopak matamu. 
sambil ku katakan makasih u smua, i love u, 
aku akan berusaha ada buat kalian

No comments:

Post a Comment

"Diantara riak gelombang yang ada,
Indah warna gulungan ombak yg datang,
meninggal kan buih di tepian, surut kembali ke asal. "